Sabtu, 05 September 2015

cara menambah berat badan untuk laki-laki

cara menambah berat badan untuk laki-laki Berat Pelatihan: Latihan beban memberikan dua manfaat utama untuk seseorang yang mencoba untuk mendapatkan berat badan. Ini membantu Anda untuk mengkonversi kalori Anda ke otot dan akan meningkatkan nafsu makan makanan Anda. Mengikuti jadwal latihan beban yang besar dan dalam yang bulan pertama Anda akan melihat keuntungan dramatis dalam berat badan Anda.

4. Meningkatkan Intake Protein Anda: Sangat penting untuk mendapatkan berat badan adalah makan lebih banyak protein. Jika Anda tidak makan cukup protein Anda tidak akan mendapatkan berat badan atau membangun massa otot karena tubuh Anda tidak akan dapat berfungsi dengan baik. Makan 1 gram protein yang baik per pon berat badan akan memastikan Anda mendapatkan berat badan yang tepat.

Banyak orang tidak memiliki berat badan yang mereka inginkan karena genetika mereka, tapi berat badan dan otot program pembangunan yang efektif dapat membantu Anda melebihi yang telah ditentukan Berat Badan Anda. Jika Anda mengikuti Otot ini Program Building Anda akan mendapatkan 1 sampai 2 pon berat badan per minggu.

Dengan internet dipenuhi dengan panduan penurunan berat badan, diet rencana, e-buku dan apa yang tidak, itu hanya mungkin untuk menemukan beberapa cara yang masuk akal untuk mendapatkan berat badan ekstra semua alami tanpa bantuan suplemen apapun.

Tapi sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi! Di bawah ini, saya akan mengungkap beberapa tembakan yakin dan semua cara alami untuk mendapatkan berat badan yang sehat tambahan (sekitar 10-15 lbs dalam dua bulan).

APA YANG ANDA PERLU LAKUKAN?

Jadi mari kita turun ke bisnis dan melihat apa yang Anda benar-benar perlu melakukan: -

1. MAKANAN BERKUALITAS TINGGI ADALAH KUNCI
Sekarang, banyak dari Anda mungkin berpikir tidak semacam kualitas makanan tertentu eksis yang dapat membantu kita mendapatkan beberapa berat badan ekstra dalam hitungan hari?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar